Pages

Thursday, May 5, 2011

Waiting for the family

        Dua bulan sudah saya menunggu untuk kepastian Gastfamillie di Jerman. Saya memang punya tujuan untuk mengikuti program Aupair di negara yang terkenal dengan tembok Berlin itu. 
        Memang tidak ada kesengajaan saya mengikuti program Aupair ini. Pada awalnya saya hanya iseng saja belajar bahasa Jerman. Kemudian saya ditawari untuk porgram Aupair ...dan kenapa tidak saya coba untuk mengikuti programnya.
        Ternyata banyak persayaratan untuk mengikuti program ini, salah satunya adalah mendapatkan sertifikat Goethe yang katanya tidak mudah untuk mendapatkanya. Okeyy, dan saya ingin mencoba mendapatkan sertifikatnya . Awalnya saya fikir jika saya tidak mendapatkan sertifikat ini bukan suatu masalah yang besar, toh saya hanya iseng saja ikut program ini. Dan ternyataaaa...saya lulus tes sertifikat Goethe. Well..alhamdulilah dengan berbekal kursus hanya dua bulan kurang saya bisa mendapatkan sertifikat Goethe.
         Entah kenapa setelah saya mendapatkan sertifikatnya saya merasa harus pergi ke Jerman, (ya tanggung juga sih tinggal selangkah lagi menuju Jerman heh), ketertatikan akan budaya dan bahasa Jerman terus meningkat..hahaha lebay :)) . Saya harus ke Jerman..saya harus ke Jerman..saya harus ke Jerman..!! yah begitulah selama dua bulan terakhir ini saya berbicara kepada diri saya sendiri..rada sedikit gila sih..hehe..
Sekarang saya tinggal menunggu kabar baik dari keluarga di sana untuk mengangkat saya menjadi anak asuh mereka selama satu tahun. Dan itu membutuhkan waktu yang lama..ya dan saya terus berdoa agar nanti mendapatkan keluarga di sana..yes just waiting for the family..ya waiting..

1 comment:

  1. Wish you can go there as soon my brother. still hope and pray :)

    ReplyDelete