Pages

Wednesday, May 4, 2011

Inngangur

       Setelah sekian lama akhirnya jadi juga blog saya Glosoli falleg. Yup, diambil dari bahasa Islan yang mempunyai arti "keabadian yang indah". Berawal dari si part time lover and a full time friend yang tadi malam saya suruh untuk menelepon, dan awalnya hanya ingin membicarakan masalah "barang apa yang harus dijual". Akhirnya dia bilang "ngapain jual barang?" meningan kamu nulis aja sana tentang musik Britpop sama K-pop! (asa teu nyambung kan?)yang awalnya minta saran jual barang malah suruh nulis artikel.
       
       Okeyy..dan akhirnya saran dia saya kerjakan lalu jadilah Glosoli falleg ini. Saya newbie dalam hal blog ini,  yang harus dilakukan pertama adalah melihat referensi teman-teman blogger yang sudah lama mempunyai blog, ya itu harus..hehe. Salah satu referensi yang saya lihat adalah blogger Mada Pratsya, teman saya yang prinsip hidupnya adalah Let's Get Lost itu adalah blogger sejati yang selalu membahas tentang fotografi. And yes..tak lama kemudian dia datang kekosan saya dan siap membantu..hehe.
       
       And..thats all for the Inggangur..lets write something imagining and falleg here..yup,lets do it!


No comments:

Post a Comment